Friday, July 01, 2005

To:
wahyu
Date: Fri 01 Jul 2005 10:09:00 PM WIT
Subject: weleh..welehh.. ternyata wahyu bisa nulis novel juga lho.

Message:
Weleh weleh ternyata kamu juga bisa bikin novel ya Yu.
Gitu dong biar merata sesuai dengan emansisapi
(tapi klo nyebut kata ini jangan keras2 ya ntar
abah eman marah lho.)
Bagus sekali dong Yu klo doyan main musik.
Sentuhan nada bisa jadi obat cespleng buat nurunin
emosi n temperamen.
Wuih hebat, artinya gendang telinga n sanubari
kamu dah nyetem ma alat musik. Garpu tala hidup
juga dong kamu.
Sama Yu klo kata aa dianya juga otodidak. Kunci
nada dipelajarinya dari majalah Hai.
Lalu praktek sendiri.
Aa juga ada alto-trumpet hadiah dari seseorang
3 tahun yang lalu. Apesnya itu trompet kepakenya
cuman setaun sekali. Pas malem tun baru doang
ganti niup trompet kertas biar gaya.
Aa kapok otodidak karena pernah nongtot bool
gara2 latihan niup yang cuma menghasilkan nada2 sember.

Aa bukan orang Jakarte, tapi tumbuh di Tangerang.
Gak heran Yu, lha wong abah juga 182 kok.
A Aip malah 170. Ama sama tinggi ma teh Wiena 158.
Banyak yang bilang A Aip anak ambu klo aa anak abah.
Tinggi aku? Hehehe, liat aja ndili di profileku.
Pokoknya pas cocoknya ma aa.
Amiiien, gituh dong Yu.

Yah Yu kan kemarin aa pulang sakit lalu aku jibaku.
Makanya aku ngenetnya dah larut malam banget.
Mana nety lagi sering ngadat lagi.

Teman2mu? Gak lah. Aku gak invite aja dah ngegimbung.
Cukuplah sebegini aja teman fs ku. Dah dapet kok
kualitas2 yang kuinginkan buat korespondensi. Most
especially kamu.
Tapi klo masih laku ada yang add ya aku gak nampik
dong.

Aku orientasi Sep kok. Hehehe lucu juga aku ya Yu
klo tampil nggudril begitu tentu kayak mak lampir.
Mana aku gak boleh nangis lagi.
Nek nangiiiisss kan ilang mbak aaaayuuuneee.

Di warnet dah ada 3 personil, kasier merangkap
operator.
Ada mbak Rina, 30-SMA person pagi, ada mas Banu,
24-MI Gundar person ngalong, ada Jamal, 16-SD
utilities person. Baru gabung A Wandi, 33-STM
sepupu aa dari Sukabumi akan difungsikan Sekuriti
Ofiser yang kamu bilang Satpam ya
Nepotisme sih, tapi abah menerapkan prinsip2 bisnis.
Metoda kelolanya juga scientific management kok. POAC.

Yo wis kono nek kuwi arep mangan disek yo.
Ojo nahani laper nek maahe kuwi kambuh maning.
Hehehe bener gak sih boso Jawi ku Yu.
Ujicoba kali, klo tar aku ma aa ke Malang bisa heppi.
Wassalam.

wahyu wrote:
> wehehee....
> satu lagi kesamaan aa kamu ma aku
> aku juga suka lho mainin alat musik
> dulunya aku pegang gitar, ehh sekarang malah
> beralih ke keyboard, walaupun cuman biasa aja
> kemampuan aku
> baru kemarin2 ini aku diajak manggung ma
> temenku,dadakan lagi
> latiannya cuman 1,5 hari
> kayak dikejer kejer maling gitu...
> yah,untunglah dapet berkah tuh dari langit, yang
> biasanya aku lumayan lemot,malah sekarang bisa
> nguasain dalam waktu singkat, alhamdulillah
> banget deh pokoknya....
> cuman dasarku kurang banget moet di musik...
> entah ya, aku bisa maen tapi gak pake dasar2
> gitu, pokoknya aku rasa cocok, ya udah dimaenin
> kalo aa kamu pasti dah jago ya...
> boleh nih diajarain ... :)
>
> moet,aa kamu gede banget ya
> emang orang jekate gede2 gitu ya...
> di daerah sini aja orang tinggi 180 an dah keliatan
> nonjol gitu
> oya kalo boleh tau, tinggi kamu berapa?
> jangan tersinggung ya moet, aku gak bermaksud
> apa2 kok,cuman nanya aja, gak dijawab juga gpp.
> tapi enaknya kudu dijawab deh !!
>
> eh,kemarin seharian kemana aja, kok dengaren
> balesnya agak telatan
> he..hee... sori dah kebiasaan 2 kali sehari aku
> ngecek fsku, dan biasanya disitu dah nongol
> message dari kamu
>
> kamu dah liat temen2 aku belum?
> ada huda ma denny, mereka sobatku dari kampung
> n mereka penyiar lho di radio kampusku
> kalo mo kenalan, boleh kok
> tapi harus seijin aku lho...
> gak rela aku kalo ntar kamu jadi kesangkut mereka
> ok !! ini kudu diperhatiin bener2 moet ;p
>
> moet, kapan kamu mulai masuk kuliah?
> awas ntar kamu diorientasi lho...
> hiii....ntar kamu disuruh lenggak-lenggok di
jalanan
> pake kalung dari tali tampar berhiaskan kaleng2
> bekas softdrink
> ha..ha....pasti seru deh...
> yang imoet jadi gak imoet lagi deh....
> tapi habis mandi,keliatan lagi tuh imoetnya
>
> eh,emang di warnet aa kamu yang jagain cuman
> kamu doank? gak ada penggantinya?
> apa kamu gak capek moet?
> terus sampe kapan?
> hayo..kudu dijawab semuanya
>
> ya udah ya,mau cari makan nih

No comments: